Kado Unik Untuk Pria

No Comments
Pada sore yang cukup panas ini, blog Info Ultah akan berbagi contoh kado unik untuk pria. Jadi buat para wanita yang ingin memberi sebuah kado yang unik, semoga saja artikel yang singkat ini dapat memberi manfaat.

Artikel ini terinspirasi dari diri sendiri, sebab saya adalah seorang cowok. Jadi saya tau kado apa yang saya inginkan dan saya harapkan. Untuk itu, buat para cewek, semoga saja contoh kado ini dapat membuat hati pria tersebut menjadi bahagia.

Oke langsung saja berikut ini adalah contoh kado unik buat para pria:

Jam Alarm


Tau tidak mengapa kado ini termasuk unik? Sebab dengan jam alarm ini akan membuat pria bisa bangun pagi. Ya bukan rahasia umum bila banyak pria yang sering bangun kesiangan. Nah jadi dengan kado ini dapat membuat pria bisa bangun pagi, walau hanya untuk mematikan alarmnya.

Tapi jangan lupa tulis kata-kata di dalam kotak kadonya “Semoga jam sederhana ini dapat membuat kamu bisa bangun pagi ya sayang”.

Aksesoris Laptop


Banyak pria sering beraktivitas di depan laptop atau komputer. Entah itu kerja, internetan atau bermain game. Nah bila cowok yang akan anda beri hadiah termasuk sering di depan laptop. Maka kado yang termasuk unik untuknya yaitu aksesoris laptop. Sebagai contoh yaitu anda dapat memberi mouse atau speaker yang berbentuk mobil-mobilan, berbentuk klub sepak bola yang disukai dll.

Dijamin dia pasti senang bila anda beri hadiah seperti itu.


Oke, mungkin hanya 2 saja kado unik untuk pria yang dapat saya bagi untuk anda. Tetaplah menjadi wanita yang tidak hanya membuat pasangan bahagia. Tetapi juga dapat lebih mengarahkannya ke jalan yang lebih baik, bukan memaksanya.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top