1001 Kado dan Hadiah Ultah Anak

3 comments
Bila anak akan berulang tahun, tentu sebagai orang tua ingin melihat anaknya tersebut bahagia di hari ulang tahunnya. Yaitu dengan membuat pesta serta memberikan hadiah yang spesial buatnya. Tetapi jika masih bingung untuk memberikan hadiah yang spesial apa, maka tenang saja. Sebab blog Info Ultah kali ini akan memberikan contoh-contoh hadiah ultah anak, baik anak laki-laki maupun anak perempuan.

Karena tentunya kado untuk anak berumur 1 tahun berbeda dengan kado buat anak yang berumur 5 tahun. Untuk itu, disini akan dikelompokkan hadiah sesuai usia si anak.

Usia 1 Tahun
Seorang anak yang masih berusia sekitar 1 tahun tentu sedang asik-asiknya belajar berjalan. Jadi hadiah yang cocok yaitu seperti sepatu yang ada bunyinya atau mobil-mobilan.

Usia 2 Tahun
Bagi anak yang berusia 2 tahun tentu sudah mulai belajar berbicara atau suka meniru suara-suara. Jadi hadiah yang tepat yaitu seperti memberi mainan yang dapat mengeluarkan suara. Atau memberinya mainan gadget khusus anak yang dapat mengeluarkan suara ucapan, suara binatang dll.

Usia 3 Tahun
Bila sudah menginjak umur 3 tahun, anak suka sekali naik sepeda. Jadi memberinya hadiah sepeda merupakan hadiah yang cukup menyenangkan buat anak.

Usia 5 Tahun
Ketika usia sudah 5 tahun, anak sudah bersekolah di Taman Kanak-kanak. Jadi orang tua dapat memberikan sepatu baru atau tas baru.

Usia 7 Tahun
Ketika anak sudah berusia sekitar 7 tahun dan tentunya sudah masuk ke Sekolah Dasar. Hadiah yang cukup menyenangkan buatnya yaitu seperti sepeda, jalan-jalan atau liburan, mainan, boneka untuk anak perempuan dll.

Usia 10 Tahun
Bila usia sudah sebesar ini, dan untuk anak-anak zaman sekarang. Dapat memberinya hadiah handphone atau gadget.

Semoga contoh-contoh kado atau hadiah anniversary yang telah di sesuaikan dengan usia, diatas dapat bermanfaat. Anak adalah anugerah yang telah diberikan Tuhan untuk kita. Jadi selalu bersyukurlah dan juga didiklah dengan baik supaya dapat menjadi anak yang dapat membanggakan bangsa dan negara.

3 komentar

terima kasih gan atas postingannya, sangat bermanfaar. lagi cari info kado yang menarik ni, salam kenal ya.

Pas banget infonya thank you

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top