1 Ucapan Ultah Buat Pacar Yang Romantis

No Comments
Kebanyakan wanita suka sekali dengan pria yang romantis. Sehingga tak sedikit dari para pria yang ingin memberikan ucapan ultah buat pacar yang romantis. Untuk itu, kali ini blog Info Ultah akan memberikan beberapa contoh kata-kata ucapan happy anniversary yang romantis untuk pacar.

Sama seperti di artikel 3 Contoh Ucapan Anniversary Untuk Pacar, bahwa kata-kata ucapan berikut berbau gombal. So, bila sang pujaan hati tidak suka digombali, lebih baik buat ucapan yang tidak berbau gombal tetapi tetap so sweet. Supaya dengan kata-kata tersebut, tidak menjadikan hubungan menjadi tidak harmonis.

Oke, berikut contoh kata ucapan ultah untuk kekasih romantis. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang bingung mencari ucapan yang tepat.

Sayang, jika ku disampingmu, izinkan diriku tuk selalu memandangmu. Sebab, mata ini tak akan pernah lelah untuk melihat betapa cantiknya dirimu. 
Cinta, jika ku sedang tidur, izinkan diriku tuk selalu memimpikanmu. Sebab tidurku tak akan nyenyak jika tanpa memimpikanmu. 
Pujaan hati, jika ku jauh darimu, izinkan diriku tuk selalu memikirkanmu. Sebab tiap hari akan terasa hampa jika ku tanpa memikirkanmu. 
Sayangku, Cintaku, Pujaan Hatiku, happy birthday ya! 
Semoga apa yang dirimu impikan selama ini dapat dirimu wujudkan. 
Serta mudah-mudahan Sang Maha Pencipta selalu memberikan kesehatan, selalu menambah rizki yang halal dan semoga cinta kita akan tetap abadi untuk selama-lamanya.

Itulah contoh ucapan ulang tahun yang semoga saja dapat menciptakan suasana romantis. Sebab walaupun kata-kata romantis identik dengan gombal. Tetapi cewek mana yang tidak senang dan bahagia bila diberi kata-kata yang super romantis oleh sang kekasih?

Jadilah seorang pria yang mampu menjaga kehormatan kekasihnya, bukan merusak masa depannya, hanya karena nafsu.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top