3 Contoh Ucapan Anniversary Untuk Pacar

No Comments
Untuk kali ini, blog Info Ultah akan memberikan contoh ucapan anniversary untuk pacar. Jadi bagi yang sedang mencari kata-kata ucapan selamat ulang tahun, semoga contoh-contoh berikut dapat bermanfaat.

Tetapi sebelumnya, bila anda juga pusing dalam menentukan kado yang cocok untuk sang cowok atau sang cewek. Dapat mengetahuinya di kado anniversary buat pacar pria dan kado anniversary buat pacar wanita.

Kata-kata ucapan dibawah ini, sedikit agak gombal. Jadi, bila sang kekasih “tidak suka” digombali, lebih baik pilih kata-kata yang tidak berbau gombal.

Lautan itu sangatlah dalam, tapi tak sedalam cintaku padamu.
Gunung itu sangatlah tinggi, tapi tak setinggi rasa sayangku padamu.
Matahari itu sangatlah besar, tapi tak sebesar perasaan sayangku padamu.
Happy birthday sayangku, semoga dengan ulang tahunmu kali ini, kesehatan selalu menyertaimu, kebahagiaan selalu ada untukmu dan rizki selalu mengalir untukmu.

Selamat ulang tahun belahan jiwaku, moga dengan ultahmu kali ini kesehatan selalu ada untukmu.
Happy birthday pujaan hatiku, moga dengan hari lahirmu ini, selalu membawa kebaikan untukmu.
And met panjang umur sayangku, moga dengan panjangnya usiamu ini, semakin panjang pula rizki yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta untukmu. Serta tidak lupa, semoga rasa sayang n cintamu tetap selalu ada untukku.

Katanya diatas langit masih ada langit, tapi yang perlu dirimu tau di dalam hatiku tak ada hati yang lain selain dirimu.
Katanya tak ada manusia yang mampu hidup di dalam air, tapi yang perlu dirimu tau ku tak bisa hidup bila tanpa cintamu.
Dan katanya tak ada pelangi yang tak indah, tapi yang perlu dirimu tau, hidupku tak akan indah bila tak ada cintamu untukku.
Happy anniversary sayangku, semoga di hari ultahmu ini kebahagiaan selalu ada untukmu, kesehatan selalu menyertaimu serta rizki selalu diberikan untukmu.

Tak semua yang dirimu anggap benar, itu juga benar. Sebab Gajah di pelupuk mata tidak kelihatan tetapi kutu di lautan sangatlah kelihatan.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top