1001 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Pria

9 comments
Sang pacar sebentar lagi akan berulang tahun? Dan masih bingung akan memberi hadiah apa? Oke, kali ini blog Info Ultah akan berbagi tentang hadiah ulang tahun untuk pacar pria.

Memang banyak sekali wanita yang merasa bingung ingin memberi kado apa di hari bahagia sang kekasih. Karena tentunya setiap wanita khawatir bila hadiah ultah yang diberikan tidak cocok sehingga kurang disukai. Untuk itu, berikut contoh hadiah yang cocok diberikan oleh para pria:

  • Hadiah yang berhubungan dengan klub sepak bola yang disukai. Karena rata-rata cowok itu suka sepak bola serta pasti ada klub sepak bola yang digemari. Jadi misalkan sang pacar merupakan penggemar Real Madrid. Memberi hadiah yang bertemakan Real Madrid adalah pilihan yang tepat. Seperti jaket, kaos, baju batik, syal, jam weker, screen laptop dll.
  • Hadiah yang bermanfaat atau yang berhubungan dengan pekerjaan. Misalkan sang pujaan hati bekerja sebagai karyawan kantor, kado yang cocok itu seperti sepatu, jam tangan atau dasi.
  • Memberi sesuatu sesuai dengan hobi atau kebiasaan sehari-hari. Misalkan sang belahan jiwa hobi blogging dan sering berada di depan laptop. Maka mouse, speaker, screen laptop atau headphone dapat dijadikan sebagai hadiah. Contoh lagi yaitu bila hobi ngeband atau bermain musik. Dapat memberikan alat musik atau sesuatu yang berhubungan dengan musik.
  • Bila contoh-contoh diatas masih membuat bingung dan belum mendapatkan ide. Kado Kalender Duduk atau dompet yang didalamnya diberi foto-foto berdua dirasa juga cocok.
Sepertinya itu saja contoh hadiah anniversary buat pacar pria yang mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menjadikan sang kekasih menjadi semakin sayang. Tiada hari yang seindah hari esok yang cerah yaitu ketika kita tetap selalu memberikan yang terbaik disetiap apa yang kita lakukan.

9 komentar

Masih bingung nih..padahal sebentar lagi pacar aku ulath,,besok hari senin yang akan datang :(

Kalo pengen memberikan kado ulath yang pas buat kekasih,dan dia'y masih kuliah..
Bagusnya dikasih kado apa ya yang pas ??
Share yaaa :)

jam tangan atau aksesoris dari klub sepak bola yang disukai

kalau cowok yang usia 22 tahun kasih kado apa ya kalau dia ulang tahun , soalnnya cowok aku nih ga suka acesories gitu
kasih apa yah kadonnya tolong dijawab yah gan/

voucher biaya skripsi dan wisuda. #LOL
beli jam tangan, kemeja (pasti perlu), sepatu, dll

traktirann aja.. nonton sama makan.

coba kasih kalender duduk seperti di tutorial ini
http://info-ultah.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-kado-ulang-tahun-kalender.html

atau kasih jaket ja

Masih bingung nih... 1bulan lagi dia ultah... saking bingung nya jauh2 hari sudah saya pikirkan hadiah apa & rencana apa... hmmm.....

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top