1001 Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita

No Comments
Kira-kira kado ulang tahun untuk pacar wanita yang cocok apa ya? Mungkin itulah pertanyaan yang terlintas dibenak seorang pria ketika sang cewek akan berulang tahun.

Kemudian buka ponsel atau laptop dan searching di internet, dengan mengetikkan kalimat “kado ultah apa ya yang cocok untuk seorang cewek ?”. Mungkin seperti itulah kronologinya. Dan akhirnya ada beberapa pria tersebut yang akhirnya singgah di artikel yang akan memberikan contoh-contoh hadiah ultah buat pacar wanita ini.

Oke, sepertinya tidak perlu berbasa-basi panjang lebar, berikut contoh kado anniversary buat seorang cewek:

Boneka
Seorang wanita, baik yang masih kecil atau pun sudah “dewasa” bila diberi boneka tetap saja suka. Maka tidak heran ada seorang pengusaha boneka yang berkata bahwa usahanya dijamin akan tetap eksis selama masih ada perempuan di dunia ini. Jadi bila belum pernah memberikan kado boneka, berikan saja kado boneka untuknya.

Jilbab
Ini bila sang pacar memakai jilbab, memberikan kado jilbab juga merupakan kado yang tepat.

Buku
Banyak wanita yang hobi membaca buku, jadi bila sang kekasih hobi membaca buku seperti novel. Tidak ada salahnya memberinya hadiah novel, dengan penulis yang diidolakannya serta berilah novel yang belum pernah dia baca.

Kalender Duduk
Tahu bukan kalender duduk? Tetapi kalender duduk yang satu ini tidak ada di pasaran sebab kita harus membuatnya sendiri. Untuk lebih lengkapnya mengenai kado yang satu ini, silahkan baca di postingan Cara Membuat Kado Ulang Tahun Kalender Duduk Untuk Wanita Tercinta.

Sepertinya itu saja contoh-contoh hadiah ultah untuk pacar wanita yang dapat blog Info Ultah bagi. Cinta itu terkadang indah, dan terkadang juga tak indah. Tapi percayalah cinta itu dapat memberikan kebahagiaan di dunia serta di di akhirat.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top