1001 Kado Ulang Tahun Buat Suami

1 comment
Bila anda sedang bingung dalam memilih kado ulang tahun buat suami. Semoga saja contoh-contoh kado berikut dapat sedikit membantu.

Tetapi sebelumnya bila anda juga seorang ibu yang sayang pada anak. Dan ketika anak sedang berulang tahun, tentu ia juga mengharapkan sebuah hadiah dari mama tercinta. Untuk itu, ini ada contoh kado dan hadiah ultah anak yang siapa tau dapat dijadikan referensi.

Oke, sepertinya tak perlu banyak bicara lagi, berikut contoh kado anniversary buat suami:

Bila Anda Wanita Karir (bekerja)

Jam tangan, kado ini merupakan kado yang pantas jika dikenakan oleh seorang pria, baik anak kecil maupun pria dewasa. Serta jam tangan bagi sebagian besar orang sudah dianggap aksesoris yang wajib untuk dipakai. Jadi hadiah ini bisa dianggap hadiah yang cukup tepat.

Seputar Klub Sepak Bola Favorit, Bila suami tercinta hobi dengan bola serta memiliki klub sepak bola favorit. Maka kado yang berhubungan dengan klub tersebut merupakan kado yang sangat disukai. Sebagai contoh bila suami tersayang klub favoritnya yaitu Real Madrid. Anda dapat memberikan jaket real madrid atau tiket nonton Real Madrid di stadion Santigo Bernabue Spanyol.

Bila Anda Ibu Rumah Tangga

Masakan, Sebagai kado, buatlah makanan yang tak seperti biasa anda hidangkan. Yaitu buatlah makanan dengan menu atau tema ultah. Misal umur suami 45 tahun, dapat membuat makanan seperti tempe di bentuk menjadi umur 45. Kemudian penataannya juga usahakan yang baik. Dan jangan sampai ketinggalan pula kue ulang tahun harus dipersiapkan supaya semakin lengkap.

Keterampilan, Bila anda hobi menyulam. Menjahit atau memiliki keterampilan lain. Anda dapat membuat kado dari hasil keterampilan yang anda miliki.

Itulah contoh hadiah ultah untuk suami yang dapat blog Info Ultah bagi. Ingat janganlah hanya menjadi istri yang terbaik tetapi juga jadilah seorang ibu yang terbaik.

1 komentar:

wah jd dpt ide ngasih kado buat suamiku. Smangat buat hunting kado... Teruntuk abah Kemas Ade Kurniawan kalo baca postingan ini bunda harap pura2 g tau ya :-)

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top