1001 Contoh Hadiah Ultah Perkawinan Pernikahan

Memberikan kado atau hadiah ultah perkawinan atau pernikahan untuk istri, suami, orang tua, kakek dan nenek merupakan sesuatu yang memang harus dilakukan. Sebab dengan kado tersebut dapat menjadikan istri tambah sayang, suami tambah perhatian, ayah dan ibu tambah senang.

Sebenarnya hadiah itu tidak menjadi hal yang terpenting. Sebab yang terpenting adalah ucapan serta do’a yang dipanjatkan. Walaupun begitu, minimal hadiah kue ulang tahun juga dapat semakin memeriahkan ultah pernikahan.


Sebelum mengetahui contoh-contohnya, bila ingin memberikan kado untuk ayah dapat baca di 1001 hadiah ulang tahun untuk ayah.

Untuk Istri
  • Pergi liburan atau bulan madu
    Hadiah buat istri ini merupakan hadiah yang tentunya sangat spesial. Sebab disamping dapat pergi jalan-jalan juga dapat berbulan madu kembali. Untuk tempat tujuan dapat ke Bali, Jepara (Karimun Jawa), dll.
  • Perhiasan
    Kalung, anting atau cincin merupakan hadiah yang sangat disukai oleh wanita. Tetapi bila uang untuk membeli perhiasan dirasa tidak cukup. Tak perlu memaksakan kehendak toh masih ada kado-kado lain.

Untuk Suami
  • Masakan yang enak dan spesial
    Bila anda seorang istri yang tidak bekerja (ibu rumah tangga) memberi sebuah masakan spesial merupakan kado yang cocok. Tetapi seperti apa masakan yang spesial tersebut? Ya seperti semua masakan dibentuk menjadi ucapkan selamat ulang tahun. Yaitu tempe dibentuk menjadi huruf-huruf dan jika disusun akan membentuk tulisan happy birthday. Kemudian ikan dibelah-belah sampingnya membentuk tulisan dll.

Untuk Orang Tua
  • Alat elektronik
    Bila orang tua belum memiliki kulkas, sebagai hadiah dapat memberinya kulkas. Kemudian bila televisi di rumah ukurannya kecil dapat memberikan televisi yang ukurannya lebih besar.
  • Hadiah bulan madu atau liburanOrang tua juga memiliki masa puber kedua. Jadi memberinya hadiah liburan atau bulan madu juga merupakan kado yang cukup menyenangkan.
itulah contoh-contoh yang dapat blog Info Ultah bagi. Jadilah seorang suami yang bukan di takuti, melainkan di hormati seta di sayang istri.

0 komentar:

Poskan Komentar








Diberdayakan oleh Blogger.