Ceritaku Saat Memberi Kejutan Ulang Tahun Buat Sahabat

No Comments
Sudah beberapa minggu saya tidak menulis artikel di blog Info Ultah ini. Ya mohon dimaklumi, karena kesibukan dan juga kehabisan ide, yaitu saya bingung mau menulis apalagi ya di blog ini. Untuk itu, kali ini saya hanya akan bercerita tentang pengalaman saya dan para sahabat saat memberikan kejutan ulang tahun buat salah satu sahabat.

Oh iya, teman saya yang berulang tahun yaitu Arifin. Pada awalnya kami lupa kapan hari ulang tahunnya, dan di akun Facebook miliknya tidak diperlihatkan hari lahirnya. Tapi karena saya cukup kenal dengan mantannya, tiba-tiba mantannya mengirim pesan kepada saya bahwa besok Arifin berulang tahun.

Lalu pada pagi harinya saya mau bilang ke salah satu teman untuk pesan kue ultah. Tapi ujung-ujungnya saya kelupaan lagi, hingga pada sore harinya saya dan salah satu teman ngobrol, bagaimana baiknya ini? Karena pesan kue tidak mungkin mendadak. Akhirnya kami sepakat membeli roti yang berbentuk bulat 2 bungkus serta lilin ulang tahun. Lalu kami susun sedemikian rupa seperti sebuah kue besar.

Nah karena ulang tahunnya saat bulan puasa dan kami yaitu saya dan teman-teman termasuk Arifin, ikut menyewa stand dan berjualan di acara bazar ramadhan. Saat kita hendak pulang, barulah kami menyalakan lilin dan membawa roti-roti itu sebagai kejutan sederhana buat Arifin.

Ya mungkin itu kejutan yang paling sederhana dan kami tidak memberi kado apa-apa buat dia. Tapi dengan surprise ulang tahun seperti itu, sudah bisa membuat hatinya berbunga-bunga. Karena itu tidak bisa dibeli dengan uang dan itu akan tetap dikenang sepanjang masa.


Seperti itulah contoh kejutan ulang tahun yang saya berikan kepada sahabat saya. Dan maaf bila ceritanya tidak seru, karena memang saya tidak pandai bercerita. Tapi bila anda ingin melihat bentuk kue serta video kejutannya, anda bisa lihat disini, tetaplah menjadi sahabat di kala susah maupun senang. Karena sahabat merupakan keluarga kedua kita yang dapat memberikan solusi dan juga bantuan saat kita membutuhkan.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top