Ide Surprise Ulang Tahun Untuk Pacar

No Comments
Bagi yang ingin memberi kejutan anniversary buat sang kekasih tentu sedang memutar otak mencari ide surprise ulang tahun untuk pacar. Tetapi jika masih belum ada ide yang terlintas di pikiran. Berikut ada beberapa ide yang mudah-mudahan dapat menjadikan hari ultah sang pujaan hati menjadi lebih istimewa:

Untuk Wanita
Ketika hari H, coba ajak dia jalan-jalan. Misalkan sudah janji jam 9 pagi akan menjemput. Ketika akan menjemputnya, ulur-ulur waktu supaya dia lama menunggu tetapi anda sudah harus berada di dekat rumahnya. Bila di sms atau ditelpon bilang saja “bentar ya, bentar lagi sampai”, padahal anda sudah berada di dekat rumahnya. Kemudian bila si dia sudah marah-marah baru anda ketuk pintu rumahnya sambil membawa kue ulang tahun atau bunga.

Kemudian ide surprise yang lain yaitu bila sang pacar masih duduk di bangku sekolah. Coba ajak teman-teman anda untuk bekerja sama untuk memberikan surprise. Yaitu anda menyuruh teman-teman pacar anda untuk menguncinya di kelas atau di toilet. Selang beberapa waktu, buka pintu dan berikan ucapan selamat serta bawa kue ultah untuknya.

Untuk Pria
Coba anda boncengan menuju ke pacar anda dengan seorang cowok sambil memeluknya dari belakang dengan mesra. Tetapi cowok tersebut bukan cowok beneran, melainkan teman wanita anda yang anda dandani seperti seorang pria. Cobalah lihat reaksinya, pasti cemburu, kesal campur aduk menjadi satu. Buka helm teman yang anda dandani seperti pria. Dan taraaa “happy birthday”, pasti dia akan sangat terkejut sekali.

Itulah contoh-contoh kejutan buat sang kekasih di hari ultahnya yang dapat blog Info Ultah bagi. Jika dirimu ingin kaya, bekerjalah serta jika dirimu ingin bahagia, selalu berbuat baiklah.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top