Kado Anniversary Buat Pacar Pria

No Comments
Kali ini blog Info Ultah akan memberikan contoh-contoh kado anniversary buat pacar pria. Jadi sebenarnya artikel ini, melanjutkan artikel 1001 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Pria, yang masih sedikit contoh-contoh yang diberikan. Oke, tak perlu berlama-lama, berikut contoh-contoh kado yang cocok untuk seorang cowok:

Helm
Bila sang kekasih suka naik motor atau kendaraan yang dimiliki motor. Maka memberikan kado sebuah helm adalah kado yang tepat. Kado ini akan sangat berkesan karena dapat dipakai setiap hari. Anda juga dapat memberi helm yang telah anda modifikasi sehingga terlihat semakin keren. Usahakan warna helm yang diberikan cocok dengan warna motor yang dimilikinya.

Sepatu Futsal
Sekarang futsal merupakan salah satu olah raga yang digemari oleh banyak pria. Jadi jika sang kekasih sekarang juga suka bermain futsal. Tidak ada salahnya anda memberikan kado sepatu futsal.

Jam Weker
Bila pacar suka bangun kesiangan tiap pagi, tidak ada salahnya memberikan kado jam weker. Ya, sebab banyak pria yang susah untuk bangun pagi. So, hadiah anniversaryyang satu ini akan sangat bermanfaat. Supaya kado ini dapat menjadi sangat spesial, coba background jam weker ini diganti dengan foto kalian berdua.

Jam Tangan
Memberi hadiah jam tangan juga merupakan hadiah yang cocok. Sebab seorang laki-laki itu bila memakai jam tangan terlihat lebih keren. Coba saja perhatikan disekitar anda, antara pria yang memakai jam tangan atau tidak. Tetapi tidak semua jam tangan itu cocok, jadi pilihlah jam tangan yang sekiranya pantas untuk dipakai oleh sang pujaan hati.

Sepertinya itu saja, kado anniversary untuk sang kekasih pria. Mudah-mudahan salah satu dari kado diatas, ada yang pas untuk diberikan untuknya. Jadilah wanita yang mampu membimbing dan mengarahkan pria ke jalan yang benar. Bukan menjadi wanita yang mengatur pria untuk menuju jalan yang dianggap benar.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top