Contoh Tema Ulang Tahun Anak

No Comments
Bicara mengenai pesta ultah anak, mungkin anda berpikir tema ulang tahun anak yang cocok apa ya? Sebenarnya semuanya cocok, yang terpenting anaknya suka, sebab itu adalah hari yang membahagiakan untuknya.

Kira-kira pentingkah tema dalam sebuah pesta ulang tahun? Sebenarnya tidak terlalu penting, sebab yang terpenting adalah acara pesta anak bisa berjalan dengan lancar. Serta dapat membuat anak yang sedang berulang tahun menjadi bahagia.

Namun dengan adanya tema dapat lebih memeriahkan suasana. Disamping itu dalam hal persiapan maupun konsepnya juga dapat disusun dengan mudah. Yaitu konsep dekorasi, undangan dan pakaian dalam acara pesta tersebut.

Oke langsung saja, berikut ini contoh tema yang siapa tau dapat anda jadikan referensi:

Kartun

Ya tema ini pastinya cukup disukai, sebab namanya juga anak-anak acara favoritnya adalah film-film kartun. Selain itu dengan tema ini, maka nantinya anak-anak yang mendapat undangan dapat memakai pakaian sesuai kartun yang disukai. Untuk permainan nantinya bisa dengan berjoget ala salah satu kartun pilihan.

Cita-Cita

Dengan tema cita-cita ini nantinya dapat semakin memotivasi anak untuk bisa menggapai cita-cita. Untuk pakaian nantinya anak bisa memakai pakaian sesuai cita-citanya. Misal bila anak ingin menjadi pilot, pakaiannya bisa berupa pakaian pilot. Untuk game atau permainan, bisa dengan permainan bergaya ala cita-cita masing-masing.


Mungkin 2 itu saja contoh tema ulang tahun anak yang dapat blog Info Ultah bagi. Ingat anak adalah karunia terbesar, harta terbesar yang diberikan oleh Sang Pencipta. Jadi rawatlah dia, sayangilah dia supaya dapat menjadi anak yang bisa membanggakan keluarga dan juga membanggakan bangsa.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top