Contoh Kado Ulang Tahun Buat Ibu

2 comments
Ibu adalah seseorang yang paling berharga dalam hidup seseorang. Sehingga ketika ibu ultah, banyak yang bingung  harus memberi kado ulang tahun buat ibu apa. Jadi bagi yang sedang mencari referensi untuk hadiah anniversary buat mama. Maka contoh kado-kado berikut mudah-mudahan dapat membantu.

Kalung
Seorang wanita itu suka sekali dengan perhiasan, tak terkecuali seorang ibu. Jadi kado ultah sebuah kalung akan menjadi kado yang terindah buat ibu tercinta. Untuk itu, bagi yang memiliki uang lebih atau uang tak masalah asalkan mama bahagia, kado kalung akan sangat berkesan. Serta dijamin doa dari ibu untuk kesuksesan dan kebahagiaan anaknya akan selalu diberikan. Walaupun tanpa kado tersebut, doa untuk anaknya tetap selalu dipanjatkan.

Barang Elektronik
Kado ini juga akan sangat disukai oleh ibunda tercinta. Terlebih lagi bila barang elektronik yang diberikan itu belum dimiliki. Jadi bila di rumah, ibu belum memiliki kulkas. Memberikan hadiah kulkas merupakan hadiah yang tepat. Atau bila ibunda sudah memiliki semua, memberikan alat-alat untuk berolah raga juga merupakan hadiah yang tepat.

Kue Ulang Tahun
Jika anda masih sekolah dan belum memiliki uang untuk memberikan hadiah seperti diatas. Memberikan kue ulang tahun ketika ibu ultah juga merupakan sesuatu yang spesial. Sebab yang dinilai bukanlah kuenya, tetapi perhatiannya. Untuk itu, tidak perlu khawatir jika tidak memberi kado buat ibunda tercinta.

Baju
Memberi ibunda kado baju juga merupakan kado yang cocok. Terlebih lagi bagi anda yang belum bekerja atau yang masih sekolah. Baju yang akan diberikan untuk ibu tidak perlu mahal, yang terpenting pantas bila dikenakan.

Itulah contoh-contoh kado untuk ibu, mudah-mudahan bermanfaat. Ingat, orang pertama yang harus anda bahagiakan adalah ibu, bukan seorang kekasih.

2 komentar

kalo kasi kado al'quran untuk ibu gimana ? minta pendapatnya dong...

kalau kasih hadiah tas warna merah bagaimana ?

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top