2 Kado Untuk Pernikahan

No Comments
Kali ini blog Info Ultah akan memberi contoh kado untuk pernikahan. Ya mungkin kado ini sekilas tidak berhubungan dengan tema blog ini yaitu tentang ulang tahun. Namun saya harap dari contoh-contoh berikut dapat diperoleh ide atau mungkin dari kado berikut ada yang cocok bila dijadikan hadiah untuk ulang tahun.

Oke sepertinya tak perlu menunggu uang turun dari langit dan tak perlu menunggu sang kekasih datang, langsung saja berikut ini contoh-contohnya:

Mug dan Piring


Entah kenapa banyak orang yang suka memberi kado pernikahan berupa gelas, mug, piring, cangkir. Namun bila anda juga ingin memberi kado berupa piring atau Mug. Alangkah baiknya memberi Mug atau piring yang ada foto pasangan yang sedang menikah.

Selain foto pasangan, juga bisa ditambahkan tulisan seperti “selamat menempuh hidup baru”. Untuk pembuatan foto dalam piring dan mug saat ini sudah sangat mudah ditemui. Sebab setiap kota sepertinya sudah ada tempat jasa pembuatan foto seperti ini.

Foto


Memberi hadiah atau kado berupa foto juga cukup bagus. Yaitu foto yang berukuran cukup besar dengan bingkai yang keren tentu dapat membuat kado ini menjadi cukup spesial. Selain itu, ini akan menjadi kado yang akan selalu dapat dikenang sepanjang hidup.

Buku Panduan


Buku ini, bukan merupakan kado. Tetapi ini adalah pelengkap dari kado yang anda berikan. Jadi misal anda memberi kado piring, maka anda dapat menambahkan buku panduan ini. Nah ini adalah buku panduan untuk suami istri supaya dapat selalu harmonis dalam menjalin hubungan suami istri.


Oke, sepertinya itu saja contoh kado untuk pernikahan yang dapat saya bagi. Tetaplah menjaga hubungan baik terhadap sesama.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top