Kado Buat Guru - Kado Untuk Guru

No Comments
Apakah anda sedang mencari contoh kado buat guru? Ya sebab anda ingin memberikan kado untuk guru yang spesial di hari ulang tahunnya bukan?

Oke semoga saja, setelah anda terdampar di blog yang sederhana ini. Anda akan dapat menemukan sesuatu yang anda cari yaitu contoh hadiah yang tepat diberikan untuk seorang guru.

Sebelum mengetahui contoh-contohnya, bicara mengenai seorang guru, tentu beliau yang akan anda beri kado adalah seorang guru yang spesial. Seorang guru yang disukai oleh muridnya bukan karena galak, bukan karena terlalu disiplin. Tetapi memang disukai karena baik dan juga ada hal lain yang mungkin hal itu tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Okelah langsung saja berikut ini adalah kado yang cocok untuk seorang guru TK, SD, SMP dan SMA :

  • Kado Hasil Karya Pribadi

Anda sepertinya tidaklah sendiri ingin memberikan kado. Sebab teman-teman satu kelas atau satu organisasi juga ingin memberikan kado untuk guru spesial tersebut bukan? Untuk itu, hadiah dari hasil karya pribadi atau hasil karya bersama-sama lebih spesial daripada kado sesuatu yang dibeli.

Misalnya seperti apa itu? Ya tergantung guru tersebut mengajar apa, bila mengajar Matematika, anda dan teman-teman dapat membuat Alat Peraga. Pasti nantinya alat peraga tersebut akan sangat berkesan. Nah bila mengajar Kesenian, anda dapat membuat sebuah lagu atau membuat sebuah teater.

  • Lukisan

Sebagai hadiah untuk beliau (guru), anda dapat memberikan sebuah lukisan dengan gambar guru anda. Kemudian pada lukisan tersebut, dapat diberi sebuah tulisan seperti “Tetaplah menjadi guru yang terbaik, Bukan guru yang dianggap baik”.


Sepertinya itu saja contoh kado versi blog Info Ultah, yang semoga saja dapat bermanfaat. Tetaplah menjadi seorang murid yang dapat membanggakan, bukan malah mengecewakan.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top