3 Ucapan Ultah Lucu

2 comments
Bila teman, sahabat, pacar atau saudara sedang berulang tahun mungkin beberapa dari anda ingin sekali memberikan ucapan ultah lucu buatnya bukan! Bila memang iya, maka berikut ini ada beberapa ucapan yang lucu yang dapat anda berikan kepadanya.

Namun sebelum mengetahui yang lucu-lucu, anda dapat menemukan ucapan di artikel sebelumnya yaitu di contoh kalimat ucapan selamat ulang tahun dan pantun selamat ulang tahun untuk sahabat, teman dan pacar.

Langsung saja berikut ini contoh ucapan yang cukup lucu:


Sebenarnya aku malas kirim sms ini, tapi takutnya nanti kamu cepet-cepet nagih hutang.
Sebenarnya aku terpaksa ucapin ini, supaya kamu gak ngomel kesana kemari.
And sebenarnya aku harus ngasih ucapan ini, supaya bisa dapet traktiran, coz lagi gak punya uang nih, happy birthday ya!

Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis, tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.
Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan, tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat.

Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.
Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.
Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu.

Nah bagaimana lucu tidak contoh ucapan diatas? Bila memang lucu dapat anda kirimkan ke teman-teman anda yang sedang berulang tahun.


Mungkin 3 ucapan ultah lucu itu saja yang dapat blog Info Ultah bagi. Tetaplah menjadi dirimu sendiri, tanpa perlu menjadi orang lain.

2 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top