Kado Spesial Ulang Tahun Untuk Kekasih

No Comments
Anda tentu ingin memberikan kado spesial ulang tahun buat sang pujaan hati di anniversarynya bukan? Nah untuk itu, kali ini blog Info Ultah akan memberikan beberapa contoh mengenai kado yang spesial.

Tetapi sebelum mengetahui beberapa contoh kado atau hadiah yang spesial tersebut. Anda juga dapat baca artikel sebelumnya yaitu kado anniversary buat pacar pria dan kado anniversary buat pacar wanita.


Untuk Pria

Yang spesial buat pria itu adalah sesuatu yang dia sukai atau menjadi hobinya. Jadi misalkan sang pacar hobi memancing, berilah dia sebuah kado pancing yang keren yang mungkin pancing tersebut adalah pancing yang dia sukai atau dia idam-idamkan.

Nah bila pacar anda suka di depan laptop, atau pekerjaannya memang di depan komputer. Tidak ada salahnya memberikan hadiah seperti mouse yang melambangkan cinta kalian.
                            
Untuk Wanita

Kado yang paling spesial buat wanita itu sebenarnya simpel, apa itu? yakni Lamaran. Ya bila hubungan sudah cukup lama atau memang dari masing-masing sudah saling nyaman dan juga cocok. Maka melamar sang kekasih adalah kado yang paling paling dan paling spesial buatnya.

Dengan sekaligus memberikan cincin untuknya, maka kado tersebut semakin lengkap saja. Terlebih lagi cara melamarnya itu romantis atau dengan membuat kejutan. Pasti itu adalah sebuah kado yang akan selalu dikenang sepanjang masa. Bukan dikenang secara pribadi saja tetapi juga dapat dikenang oleh anak serta cucunya nanti.

Sepertinya itu saja contoh kado yang bisa dianggap spesial yang dapat blog tercinta ini bagi untuk anda. Semoga saja dapat memberikan manfaat serta ingatlah bila dirimu tidak ingin kecewa, maka jangan coba-coba untuk membuat sang kekasih kecewa.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top