Inilah Contoh Kado Unik Untuk Sahabat

No Comments
Ingin memberikan kado unik untuk sahabat ketika sahabat ulang tahun? Tetapi masih bingung, kado yang unik dan cocok diberikan untuknya itu apa?

Oke, santai saja karena blog Info Ultah akan memberikan contoh kado yang unik yang cocok untuk sahabat. Tetapi sebelumnya bagi yang ingin memberikan kado untuk sang pujaan hati. Dapat lihat di kado anniversary buat pacar pria dan kado anniversary buat pacar wanita.

Untuk Wanita

Pakaian Dalam
Kado yang satu ini juga amat sangat unik sekali dan juga akan sangat berkesan. Terlebih lagi pakaian dalam yang diberikan itu trendi. Pasti ketika mencoba mengenakannya, bisa-bisa sang sahabat akan selalu tertawa terpingkal-pingkal.

Lukisan
Memberikan lukisan foto sahabat merupakan sebuah hadiah ultah yang cukup unik. Hadiah ini juga dapat menjadi kenang-kenangan sepanjang masa.

Alat Masak
Memberikan sahabat alat memasak juga merupakan kado yang lumayan unik serta bermanfaat. Sebab dengan kado ini nantinya dapat membuat sahabat anda yang tidak suka memasak jadi suka memasak. Serta bagi yang hobi memasak dapat semakin senang untuk memasak.


Untuk Pria

Asbak Jantung
Kado ini bukan unik lagi, tetapi juga dapat memberikan pengertian buat sahabat supaya dapat berhenti mengkonsumsi barang yang bisa mengganggu kesehatan ini.

Jam Weker
Kenapa harus jam weker? Sebab banyak cowok itu suka sekali bangun kesiangan. Jadi bila sahabat anda juga suka bangun kesiangan kado ini juga sangat cocok. Untuk membuat kado ini menjadi unik, silahkan anda buat background kado ini menjadi fotonya. Tetapi fotonya kali ini harus diedit sedemikian rupa sehingga terlihat lebih seru.

Itulah kado ulang tahun yang unik yang dapat diberikan untuk sahabat. Ingatlah seorang sahabat itu jauh lebih setia dibandingkan seorang kekasih.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top