Kado Anniversary Buat Pacar Wanita

No Comments
Pujaan hati akan berulang tahun? Tetapi bingung akan memberi kado apa untuknya? Santai saja, sebab kali ini blog Info Ultah akan memberikan contoh-contoh kado anniversary buat pacar (wanita).

Sebenarnya artikel kali ini adalah lanjutkan dari artikel sebelumnya yaitu 1001 kado ulang tahun untuk pacar wanita. Sebab contoh-contoh di artikel tersebut masih sangat sedikit. Jadi supaya dapat menambah referensi tentang kado-kado yang kiranya cocok untuk seorang cewek.

Oke langsung saja, berikut contoh hadiah anniversary untuk kekasih cewek:

Cincin
Inilah kado yang sebenarnya paling disukai seorang perempuan. Tetapi harganya yang lumayan mahal, tentu banyak yang masih berpikir ulang untuk memberikan hadiah ini. Serta memberikan hadiah cincin berarti merupakan sebuah keseriusan dalam suatu hubungan. Untuk itu bila belum terlalu serius dengan si dia, hadiah cincin dapat dipending terlebih dahulu. Tetapi jika memang serius serta uang tidak menjadi masalah, kado ini merupakan kado yang sangat cocok.

Paket Liburan
Memberikan paket liburan bersama juga merupakan hadiah anniversary yang cocok. Apalagi bila sang pacar suka sekali jalan-jalan. Tentu hadiah ini merupakan hadiah terindah untuknya. Sebab disamping bisa liburan + liburannya ditemani oleh pacar tercinta.
Untuk tujuan liburan, dapat ke Bali, Jogja atau ke Jepara.

Kado Sesuai Hobi
Memberikan kado sesuai dengan hobi si do’i merupakan kado yang tepat. Bila sesuai hobi berarti nantinya kado tersebut akan sangat bermanfaat serta dapat sering digunakan olehnya.

Sesuatu yang Dibutuhkan Saat Ini
Hadiah sesuatu yang dibutuhkan pacar saat ini juga merupakan hadiah yang tetap.

Itulah kado-kado yang dapat dijadikan referensi untuk diberikan kepada sang pujaan hati. Sesungguhnya wanita itu suka kepada pria yang dewasa. So, bila dirimu masih kekanak-kanakan, berusahalah menjadi lebih dewasa.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top