1001 Hadiah Ulang Tahun Untuk Ayah

5 comments
Jika sebelumnya blog ini telah berbagi contoh kado ulang tahun buat ibu. Maka sekarang blog Info Ultah akan memberikan contoh hadiah ulang tahun untuk ayah. Jadi bagi yang sedang mencari kado apa yang cocok untuk ayah. Maka mudah-mudahan contoh-contoh berikut dapat dijadikan referensi.

Tetapi sebelumnya jika sudah sering memberikan kado untuk ayah, bapak atau papa. Semoga saja hadiah berikut tidak sama dengan hadiah yang pernah diberikan sebelumnya.

Jam Tangan
Seorang pria itu sangat cocok bila memakai jam tangan. Terlebih lagi pria tersebut bekerja di kantoran. Sehingga secara tidak langsung jam tangan sudah menjadi sesuatu yang wajib untuk dipakai.

Nah, untuk itu anda dapat memberikan kado Jam Tangan untuk ayah. Tetapi ingat, jam tangan tersebut tidak perlu mahal yang terpenting cocok bila dipakai.

Motor
Jika sang ayah suka sekali naik motor, memberikan motor merupakan hadiah yang cukup menarik. Terlebih lagi motor tersebut adalah motor antik. Tentunya ayah akan sangat senang sekali.

Alat Elektronik
Kado selanjutnya yaitu alat-alat elektronik yang papa belum miliki atau sudah dimiliki tetapi sudah tidak bagus lagi. Jadi misalkan ayah belum memiliki kulkas maka dapat memberinya hadiah kulkas. Atau bila TV di rumah ukurannya masih kecil. Anda dapat memberikan ayah sebuah TV yang ukurannya lebih besar.

Kado Surprise
Ya bila anda masih sekolah atau belum memiliki penghasilan sendiri. Sehingga belum bisa memberi hadiah seperti diatas. Anda dapat memberi surprise atau kejutan. Kejutan seperti apa itu? Yaitu dengan kue ulang tahun atau masakan-masakan seperti membuat tempe goreng berbentuk tulisan happy birthday dll.

Sepertinya itu saja hadiah ultah buat ayah yang dapat kami bagi. Buatlah ayahmu bangga memiliki anak sepertimu. Bukan karena bangga dengan uang atau hartamu. Tetapi bangga karena kasih sayang dan juga rasa hormatmu.

5 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top