1001 Souvenir Ulang Tahun Balita (1-5 Tahun)

No Comments
Kira-kira souvenir ulang tahun balita seperti apa ya yang cocok untuk diberikan? Mungkin itulah salah satu pertanyaan oleh para orang tua ketika akan merayakan hari kelahiran anak mereka.

Ya merayakan anniversary anak dengan mengadakan pesta, itu membutuhkan souvenir untuk diberikan kepada teman-teman anak yang hadir.Untuk itu, berikut contoh-contoh souvenir yang cocok sebagai tanda terima kasih dari yang berulang tahun.


Sebelumnya blog Info Ultah juga telah memberikan contoh 1001 kado dan hadiah ultah anak. Jadi bagi bagi yang ingin memberikan kado buat anak mudah-mudahan bermanfaat.

Mug
Barang ini lumayan cocok untuk dijadikan sebagai souvenir. Dan untuk Mug ini dapat bergambar foto anak yang berulang tahun. Tetapi untuk harga mug sendiri tidaklah kecil, sebab harganya yaitu sekitar 25 ribu. Dan jika teman-teman yang hadir di pesta jumlahnya 100 orang. Kira-kira berapa biaya yang harus di keluarkan? Silahkan hitung apakah biaya tidak menjadi masalah atau ingin mencari yang lain.

Pas Foto Mini
Jadi anda dapat membuat pas Foto Mini sendiri. Sebab sampai saat ini sepertinya masih belum ada penjual souvenir yang menawarkan pas foto mini. Untuk itu, anda hanya membeli figura-figura mini yang biasanya terbuat dari barang-barang bekas. Serta mencetak foto anak yang sedang ultah, untuk di pasang di figura tersebut.

Jam Duduk
Memberikan jam duduk atau jam yang di taruh diatas meja juga merupakan souvenir yang keren.

Celengan
Mungkin contoh-contoh diatas lebih cenderung barang untuk pajangan. Tetapi yang satu ini dapat lebih bermanfaat. Jadi mereka yang menerima souvenir ini dapat dijadikan sarana belajar menabung.

Sepertinya itu saja contoh-contoh souvenir anniversary bagi balita. Semoga saja bermanfaat dan tiada anugerah yang terindah di dunia ini kecuali anak. Jadi jaga, rawat serta didiklah anak anda supaya dapat menjadi anak yang dapat membanggakan bangsa dan negara. Serta yang lebih penting yaitu dapat membanggakan orang tuanya.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top