4 Kado Ulang Tahun Anak Laki-Laki

No Comments
Kali ini blog Info Ultah akan berbagi lagi seputar kado ulang tahun anak laki-laki. Jadi bagi yang putranya akan memperingati hari kelahirannya, semoga contoh-contoh kado berikut dapat bermanfaat.

Ya untuk beberapa contoh berikut adalah kelanjutan dari contoh di artikel 1001 kado dan hadiah ultah anak dan juga sekaligus menambah referensi. Sebab sebelumnya juga telah diposting tentang contoh kado ulang tahun anak perempuan.



  • Mobil remot kontrol

Ya mobil-mobilan ini cukup disukai oleh anak, jadi kado ini cukuplah cocok untuk seorang anak laki-laki.

  • Sepeda

Anak-anak memang suka naik sepeda, terutama anak laki-laki. Jadi memberinya kado sepada cukuplah bermanfaat. Sebab sepeda ini nantinya tidak hanya untuk bermain saja tetapi juga dapat dibuat pergi ke sekolah. Selain itu, dengan bersepeda dapat lebih menyehatkan anak karena secara tidak langsung mereka juga berolah raga.

  • Playstation

Kebanyakan anak laki-laki juga suka bermain Playstation, jadi memberinya hadiah yang satu ini juga cukup tepat. Tetapi bila anda memang memberi hadiah Playstation, ingatkanlah dia supaya belajar. Sebab rata-rata anak yang suka bermain PS banyak yang lupa waktu. Lupa akan belajar, lupa akan beribadah dan juga lupa makan.

  • Baju bola

Nah bila anak anda suka dengan bola, suka dengan salah satu klub serta salah satu pemain. Anda dapat memberikan kaos klub sepak bola yang disukai dan kaos yang bertuliskan nama pemain yang disukainya tersebut. selain itu, memberinya sepatu yang bertemakan klub sepak bola itu juga cukup tepat.


Sepertinya itu saja contoh-contoh kado ulang tahun anak laki-laki yang semoga saja bermanfaat. Jadikanlah anak orang yang sukses berkat sesuatu yang disukainya, sebab itulah sukses yang lebih mudah digapai.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top