Souvenir Ulang Tahun Anak Unik Apa Saja Itu?

No Comments
Souvenir ulang tahun anak unik itu contohnya apa saja ya? Itulah salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang tua menyambut hari kelahiran sang anak. Sebab souvenir merupakan salah satu hal yang cukup penting.

Sebenarnya souvenir yang unik itu ralatif. Sebab penilaian seseorang itu berbeda-beda, jadi unik menurut orang lain belum tentu unik menurut anda bukan? Untuk itu, kali ini blog Info Ultah akan memberikan contoh souvenir yang unik versi kami. Namun sebelumnya anda juga dapat baca mengenai 1001 souvenir ulang tahun balita (1-5 tahun).

Ya bila anda sudah membaca postingan tersebut, pasti anda telah mengetahui contoh souvenir Mug yang diberi foto, celengan, pas foto mini dan jam duduk. Souvenir tersebut sebenarnya juga dapat di katagorikan unik , untuk itu kali ini kami akan menambahkan beberapa contoh lagi.

  • Kaos                    

Memberikan souvenir berupa kaos yang bergambar foto anak atau bergambar kue ulang tahun cukup unik juga. Jadi anda dapat memesan kaos dengan gambar yang anda kehendaki.
                                  
  • Boneka

Boneka juga merupakan souvenir yang cukup unik, terlebih lagi pada boneka ditambahkan tulisan ultah sang anak. Tetapi souvenir ini hanya khusus diberikan untuk anak perempuan.

  • Mobil-mobilan

Bila boneka menjadi souvenir khusus untuk anak perempuan, maka mobil-mobilan dapat dijadikan souvenir anak laki-laki.

  • Tas

Ini merupakan souvenir buat anak yang juga cukup unik sebab nantinya souvenir ini dapat dipakai untuk pergi ke sekolah. Tetapi catatannya yaitu berikanlah tas yang memiliki model sama tetapi memiliki gambar yang berbeda. Supaya nantinya bila di sekolah tidak tertukar.

Sepertinya itu saja contoh-contoh souvenir ulang tahun anak unik yang dapat kami bagi. Jadilah orang tua yang mengerti keinginan dan potensi anak, bukan memilihkan sesuatu yang sebenarnya tidak anak sukai.


Diberdayakan oleh Blogger.







back to top