2 Kata-Kata Bijak Ultah yang Keren

No Comments
Memberikan sebuah kata-kata bijak ultah sebagai ucapan selamat ulang tahun buat saudara, teman dan kekasih juga merupakan ucapan yang cukup tepat. Sebab rata-rata ucapan selamat ultah berisi dengan doa. Sehingga teman, saudara atau kekasih kita hanya akan berharap sesuatu yang indah di hari ultahnya.

Padahal selain doa, anda dapat memberikan sebuah kata-kata bijak yang dapat lebih menginspirasinya untuk menjadi lebih baik. Jadi lebih tepatnya yaitu berikan kata ucapan bijak lalu disertai dengan doa.

Oke, sebagai contoh berikut ini adalah kata-kata yang cukup bijak untuk dijadikan referensi:

Bertambahnya usia tak berarti bertambah pula kebaikan.
Bertambahnya umur tak berarti bertambah pula kesehatan.
Dan bertambahnya hari tak menjamin bertambahnya kesuksesan.
Untuk itu, semoga di hari yang membahagiankan buatmu ini. Dirimu dapat selalu menjadi orang yang baik, dapat selalu menjaga kesehatan dan dapat meraih kesuksesan yang dirimu impi-impikan.

Berulang tahun itu tidak bertambah usia melainkan berkurangnya usia.
Berulang tahun itu tidak bisa menjamin kesuksesan, bila tidak berusaha.
Dan berulang tahun itu tidak menjamin kebahagiaan bila kita hanya ingin dibahagiakan, tanpa berbuat untuk bisa membahagiakan orang lain.
Happy birthday ya, semoga dirimu selalu diberikan kesehatan, selalu memperoleh rizki yang halal dan selalu bahagia.


Itulah 2 contoh kata-kata bijak ultah yang dapat blog Info Ultah bagi. Semoga saja bermanfaat, bila memang cocok anda dapat mengirimkan kata-kata ini kepada saudara, teman atau kekasih anda. Tetaplah berbuat baik terhadap sesama, sebab perbuatan baik itu hasilnya akan baik pula.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top