Alasan Mengapa Kue Ulang Tahun Untuk Pacar Jarang Diberikan

No Comments
Perlu gak sih kue ulang tahun untuk pacar? Bila bisa membeli atau bisa membuat mengapa tidak. Ya sebab dengan memberikan kue, dapat menambah kebahagiaan di hari ultahnya.

Sebab bila memberi kado ulang tahun itu sudah hal yang wajib diberikan oleh seseorang kepada kekasihnya. Namun tidak semua pacar bisa memberikan kue ultah.

Banyak alasan yang membuat banyak orang tidak memberikan kue untuk pacarnya, apa sih alasannya itu?

  • Kado Sudah Cukup, ya banyak kekasih yang merasa sudah cukup dengan memberikan kado. Sehingga kue ultah dianggap tidak perlu dan tidak penting. Padahal bila sang kekasih yang sedang anniversary itu selalu dihadapkan dengan kue saat ia sedang berulang tahun. Tentu itu akan sedikit membuat kecewa.
  • Malu, rasa malu untuk memberikannya itu adalah salah satu alasan mengapa seseorang tidak memberikan sebuah kue untuk sang pacar.
  • Tak terpikirkan, yang dipikirkan ketika sang pujaan hati akan merayakan hari bahagianya yaitu kado. Sebab ini memang yang paling penting, bila tidak diberi kado. Maka hari bahagia sang pacar tidaklah lengkap.
  • Lupa, tak sedikit orang yang lupa akan hari lahir kekasihnya. Sehingga memberikan ucapan saja lupa, apalagi harus memberikan kue serta kado anniversary. Dan efek dari lupa ini, banyak yang akhirnya harus putus. Jadi jangan sampai lupa hari ultahnya ya?
  • Minim Biaya, untuk memberi kado saja terkadang bingung sebab mungkin lagi tidak memiliki uang. Sehingga yang paling diutamakan adalah kado untuknya. Padahal kue ulang tahun itu ada yang kecil dan harganya pun tidak mahal.


Nah itu alasan-alasan mengapa kue ulang tahun untuk pacar jarang diberikan. Ingatlah kue, kado dan ucapan selamat itu bukan hal yang utama, tetapi do’a dan selalu membuat kekasih bahagia itulah hal yang paling utama.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top