Kado Untuk Ibu Tercinta

No Comments
Bicara mengenai kado untuk ibu tercinta, maka blog yang membahas seputar ulang tahun ini akan menambah contoh-contoh kado yang cocok diberikan untuk ibu. Loh kok bisa menambahkan? Ya sebab pada artikel sebelumnya telah ditulis tentang kado ulang tahun buat ibu.

Pada artikel tersebut telah dijelaskan 4 buah contoh kado, apa saja itu? Silahkan langsung baca di artikelnya langsung ya, supaya lebih paham.

Oke tak perlu menunggu kereta datang dulu, langsung saja berikut ini contoh hadiah yang semoga bermanfaat:

Alat Kesehatan

Kado ini akan sangat bermanfaat untuk ibu anda. Namun pastinya anda bingung, ingin memberi alat kesehatan apa untuk mama tercinta. Tak perlu bingung dan juga tak perlu pusing, sebab anda dapat memberi sesuai kebutuhan ibu.

Perhiasan

Ya pada artikel sebelumnya, telah diberi contoh yaitu kalung. Namun wanita itu tak hanya suka kalung saja, sebab semua perhiasan pasti disukai. Jadi anda dapat memberi ibu hadiah seperti anting atau gelang. Dijamin, pasti ibu anda akan senang, terlebih lagi bila memang beliau suka mengenakan perhiasan.

Paket Liburan

Nah contoh terakhir di artikel ini yaitu hadiah paket liburan untuk ayah dan ibu. Wah tidak terbayang senangnya mereka bisa liburan hanya berdua. Pasti itu dapat mengenang kembali masa muda yang sudah berlalu. Untuk tempat tujuan liburan, sebagai referensi yaitu bisa ke Jepara (Karimun Jawa), ke Bali atau ke Raja Ampat.

Namun itu terserah anda, silahkan sesuaikan tempat tujuan dengan budget yang anda berikan.


Sepertinya itu saja, contoh kado untuk ibu yang dapat blog Info Ultah bagi. Tetap sayangilah ibu anda, meski dirimu sering dimarahi. Tapi ingat, seorang ibu marah terhadap anaknya itu wajar, sebab berarti orang tua tersebut sayang terhadap anaknya (positif thinking). Bila tidak percaya, buktikanlah saat anda sudah memiliki anak nantinya.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top