Tempat Ulang Tahun Anak

No Comments
Sedang bingung dalam memilih tempat ulang tahun anak yang pas? Apakah ingin di rumah saja atau ingin di rayakan di tempat lain? Bila di rumah sudah sering, maka tidak ada salahnya anda merayakan pesta ulang tahun putra atau putri anda di tempat lain.

Kira-kira dimana tempat yang tepat untuk merayakan hari kelahiran anak? Sebenarnya semua tempat itu bagus, tetapi bila boleh memberi saran. Tidak ada salahnya anda merayakannya di tempat wisata atau di panti asuhan. Untuk alasannya kenapa saya memberikan saran di tempat itu, anda dapat baca di artikel sebelumnya yaitu tentang 2 tempat ultah anak yang tepat.

Selain di dua tempat tersebut, anda juga dapat merayakan pesta anak di gedung atau di KFC. Untuk di gedung pastinya memerlukan biaya yang cukup besar, namun bila biaya tidak menjadi masalah. Maka silahkan di gedung saja, sebab bila di gedung anda dapat mengkonsep sendiri pestanya seperti apa.

Namun bila budget untuk acara ulang tahun buah hati anda ini tidak terlalu besar yaitu dibawah 1 juta. Maka memilih KFC sebagai tempat untuk merayakan pesta adalah pilihan yang cukup tepat. Alasannya yaitu di KFC sendiri ada tempat bermainnya, biaya juga tidak terlalu mahal karena biaya tergantung pilihan paket serta jumlah undangan.

Untuk mengetahui tentang harga dan paketnya, anda bisa baca di harga paket ulang tahun anak di KFC.


Sepertinya itu saja contoh serta ulasan mengenai tempat ulang tahun anak yang dapat blog Info Ultah bagi. Tetaplah sayangi dan juga pahami keinginan anak, serta berikanlah yang terbaik buat sang buah hati. Karena faktor terbesar atas kesuksesan anak adalah bagaimana orang tua mendidik serta mengarahkannya ke arah yang tepat.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top