Lucu - Ucapan Selamat Ultah Untuk Teman

No Comments
Apa kabar pengunjung blog Info Ultah, semoga sehat selalu ya! Bila artikel sebelumnya memberikan contoh ucapan berupa pantun. Maka kali ini ucapan selamat ultah untuk teman tidak berupa pantun tetapi ucapan biasa yang sedikit lucu.

Kenapa saya katakan sedikit lucu, pasalnya mungkin menurut saya itu lucu namun belum tentu anda menganggapnya lucu bukan. Oke langsung saja, berikut ini saya sajikan contoh ucapan anniversary buat teman:

  • Kawan selamat ulang tahun ya, aku disini menunggumu lo, menunggu traktiranmu.
  • Happy birthday ya mas bro, semoga panjang umur, sehat selalu dan lancar rizkinya. Untuk kadonya nanti ambil di rumah ya, ada tepung dan telur yang pastinya akan membuatmu senang.
  • Selamat panjang umur ya bro, semoga tidak jomblo lagi.
  • Cewek yang cantik dan imut, selamat ulang tahun ya. Semoga cantiknya tidak luncur, imut-imutnya tetap terjaga dan semoga tidak lupa nraktir temanmu yang juga cantik dan imut-imut ini.
  • Temanku yang ultah ini cantinya melebihi Nikita Wily, temanku yang berulang tahun ini juga manisnya tak kalah sama Raisa. Dan terakhir temanku yang lagi ultah ini juga baik lo, baik banget tapi acara makan-makannya kapan ya! menunggu.


Ternyata susah juga nulis kata-kata yang lucu, tapi 5 ucapan selamat ultah untuk teman diatas semoga bermanfaat ya. Kalau memang tidak lucu, mohon maaf sekali. Ingat mungkin saat ini seorang teman tidak dapat memberikan pengaruh pada kehidupan atau rizki kita. Namun terkadang suatu rizki diberikan melalui perantara teman. Jadi jagalah hubungan baik dengan teman dan saling membantu satu sama lain, tanpa berharap memperoleh balasan.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top