3 SMS Ulang Tahun Romantis

No Comments
Mengirim sms ulang tahun romantis buat seseorang yang anda sayang (baik pacar, teman dekat atau gebetan) tentu cukup penting. Pasalnya banyak orang kesulitan dalam memberikan ucapan secara langsung. Sulit dalam hal cara memberikannya, sulit karena malu dan sulit bertemu karena saat jam 12 malam kalian pasti sulit bertemu. Untuk itu ucapan melalui sms, bbm, facebook dll sangatlah membantu.

Oh iya, sebelum kata-kata di artikel ini, blog Info Ultah ini juga pernah menerbitakan contoh ucapan sms yang cukup romantis. Bila ingin lihat, bisa baca di kata-kata ultah romantis dan di ucapan buat pacar yang romantis.

Satu tahun telah berlalu dan saat ini usiamu telah bertambah. Ku berharap cintamu tetap satu untukku dan rasa sayangmu semakin bertambah untukku. Happy birthday ya pujaan hatiku, semoga apa yang dirimu impikan dapat terwujud, semua yang dirimu dambakan dapat terkabul dan semua yang dirimu cita-citakan dapat tercapai.

Happy birthday sayangku, moga tambah manis, tambah cantik, selalu sehat, selalu bahagia n semoga selalu menjaga cinta suci kita.
Maaf ya sayang, ku memberikan ucapan beberapa jam sebelum hari ulang tahunmu. Sebab ku ingin jadi yang orang pertama yang memberikan ucapan untukmu, Namun aku tetap ingin jadi orang yang terakhir untukmu.

Kau memang bukan bidadariku, namun kaulah separuh jiwaku.
Kau memang bukan milikku seutuhnya, namun cintaku seutuhnya untukmu.
Dan kau memang bukan istriku, namun semoga cinta kita bisa sampai ke pelaminan.
Happy birthday belahan jiwaku, semoga apa yang dirimu inginkan dapat terwujud, selalu diberi kesehatan, serta semoga bisa menjadi wanita yang dapat memberi manfaat buat sesama.


Mungkin itu saja, 3 buah contoh sms ultah romantis yang semoga saja bermanfaat. Menyayangi seseorang itu tidak perlu dengan gombalan, cukup dengan perhatian dan sedikit pengorbanan maka semuanya akan menjadi indah.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top