2 Kata-Kata Ultah Romantis

No Comments
Pada kesempatan kali ini blog Info Ultah akan berbagi kata-kata ultah romantis yang semoga saja bermanfaat. Nah bermanfaat buat para pria yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun buat sang pacar. Dan juga bagi yang sudah menikah, memberikan ucapan ini untuk istri tercinta.

Untuk kata-kata ini dapat anda berikan secara langsung atau melalui sms. Namun yang lebih bagus lagi yaitu melalui kartu ucapan sekaligus dengan setangkai bunga mawar. Wuih, pasti kekasih atau istri anda akan sangat senang sekali bila menerima bunga serta membaca kata-kata tersebut.

Oke, tak perlu banyak pendahuluan, langsung saja pilih salah satu dari kata-kata berikut:

Sayank selamat ulang tahun, semoga dengan bertambahnya usiamu ini dapat bertambah pula rasa sayangmu kepadaku.
Sayank happy anniversary, semoga dengan semakin panjangnya umurmu ini dapat semakin menambah panjang pula kisah manis kita.
Sayank happy birthday, semoga tetap selalu diberi kesehatan, tetap selalu menjadi yang terbaik dan tetaplah selalu ada dihatiku.

Jikalau bulan bisa diambil, akan ku petik bulan tersebut sebagai hadiah ulang tahun buatmu sayank.
Bila pelangi bisa ku munculkan, maka mulai dari ulang tahunmu ini, ku selalu akan membuat hari-harimu menjadi indah seperti pelangi itu.
Namun semuanya itu memang tak mungkin untuk ku wujudkan, Tetapi ku akan selalu mencoba membahagiakanmu, membuatmu tersenyum dan terus menyayangimu.
Selamat ulang tahun sayangku, semoga apa yang dirimu harapkan dapat terkabul, kesehatan selalu menyertaimu dan cintamu tetap hanya untukku.


Mungkin itu saja kata-kata ultah romantis yang dapat saya bagi, bila cocok silahkan anda berikan kepada pasangan anda. Namun bila menurut anda kurang romantis, ya sebagai referensi lagi, anda dapat lihat di contoh lain yaitu di 1 ucapan ultah buat pacar yang romantis.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top