3 Animasi DP BBM Selamat Ulang Tahun

No Comments
Cukup banyak orang yang mencari contoh animasi DP BBM selamat ulang tahun. Jadi semoga dengan contoh dp berikut, bisa anda gunakan sebagai sarana memberikan ucapan kepada pacar, teman atau saudara yang sedang berulang tahun.

Oh iya, sebelum artikel ini, blog Info Ultah juga pernah membuat contoh gambar animasi ulang tahun. Disitu terdapat 3 buat gambar animasi yang juga bisa digunakan sebagai dp bbm. Tapi memang animasinya sederhana sih, bila bagus ya silahkan diunduh, klo kurang bagus ya saya minta maaf. Karena saya masih belajar dalam desain, jadi mohon dimaklumi.

Oke langsung saja, berikut ini 3 buah animasi gif ulang tahun untuk display picture bbm:




Bagaimana contoh DP bergerak diatas? Ya sekali lagi saya minta maaf bila gambarnya tidak terlalu bagus. Namun semoga banyak yang menjadikan gambar tersebut sebagai display picture. Karena sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya bila banyak yang memakainya. Sehingga bisa memicu kreativitas dan semangat bagi saya untuk terus berkarya.


Mungkin itu saja contoh animasi dp bbm selamat ulang tahun yang amat sangat sederhana lagi yang dapat saya bagi. Tetaplah memberi manfaat terhadap orang lain sesuai kemampuan anda. Karena memberi manfaat tidak harus dengan memberi uang, melainkan sesuatu yang dapat berguna bagi orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top