Contoh DP BBM Ucapan Selamat Ulang Tahun

No Comments
Bila teman, sahabat, saudara atau pacar anda sedang berulang tahun. Maka sebagai salah satu sarana pemberian ucapan ulang tahun yaitu melaui dp bbm. Untuk itu, blog Info Ultah pada kesempatan kali ini akan memberikan 4 DP BBM ucapan selamat ulang tahun.

Oh iya, di artikel sebelumnya blog ini juga sudah pernah membagikan dp bbm ulang tahun berbentuk animasi gif di artikel contoh animasi dp bbm.

Oh iya, tenang saja karena pada beberapa gambar dp berikut tidak saya beriku embel-embel pembuatnya. Jadi supaya saat anda pasang DP ini, bisa lebih terlihat beda dari yang lainnya. Oke langsung saja, bila gambar berikut cukup menarik dan bisa membuat anda tertarik, silahkan disimpan di HP atau Laptop anda.






4 saja cukup ya, sebab itu saja buatnya sampai beberapa jam. Kalau masih diberi kesempatan, next artikel tak bagikan dp bbm yang lebih keren dari ini. Kalau tidak diberi kesempatan ya apa boleh buat.

Oh iya kalau ingin pesan DP BBM sebagai ucapan ultah yang mungkin khusus untuk pacar anda, sabahat anda atau gebetan anda. Bisa pesan kepada saya, harganya mulai 10 ribu. Untuk nomor HP saya, silahkan lihat di kontak kami.

Untuk pembayaran nanti bisa berupa pulsa atau transfer, tergantung anda pilihnya apa.


Oke terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini, semoga gambar dp bbm ucapan selamat ulang tahunnya bisa bermanfaat. Tetaplah berbuat sesuatu yang bisa memberi manfaat buat orang lain, karena itu adalah sebaik-baiknya orang.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top