Ide Hadiah Ulang Tahun Terbaru Untuk Kekasih

No Comments
Sebenarnya sudah banyak sekali artikel di blog ini yang membahas mengenai ide hadiah ulang tahun untuk kekasih. Namun seiring perkembangan zaman, pasti anda butuh ide-ide hadiah lain yang lebih baru dan lebih spesial. Untuk itu, berikut akan anda temui beberapa contoh ide yang akan membuat sang kekasih semakin sayang kepada anda.

Kue Ulang Tahun dari Uang Recehan

Sebenarnya ide kado ini ingin saya berikan kepada mantan pacar saya (maklum masih sayang). Karena hari ultahnya masih 3 bulan lagi, ya saya tidak bisa memberikan contohnya sekarang. Untuk gambarannya yaitu kue ini terbentuk dari uang recehan yang disusun seperti kue ultah. Untuk bentuknya, itu tergantung kreativitas masing-masing individu, sebab setiap orang memiliki seni sendiri-sendiri. Kalau ingin contohnya, silahkan tunggu sekitar 3 bulan lagi ya!

Pakaian Couple

Anda bisa memberi hadiah berupa kemeja, kaos atau jaket couple. Namun usahakan pada kaos, kemeja atau jaket tersebut ada identitas seperti ada tulisan tanggal ulang tahunnya. Jadi misal di bagian belakang kaos pacar anda tertera tanggalnya dan di kaos bagian belakang kaos anda tertera bulannya.

Cincin

Mungkin ini adalah hadiah yang sangat-sangat istimewa dan juga hadiah yang paling membuat bahagia. Apalagi bila dia memang sudah mantap, sudah klik dan sudah merasa pas dengan anda. Jadi bila anda juga memang sudah mantap dengannya, sudah klik satu sama lain. Berilah kado ini, di tempat yang romantis, wow pasti sungguh bahagia kekasih anda.


Mungkin itu saja contoh ide hadiah ulang tahun untuk kekasih yang dapat blog Info Ultah bagi. Semoga bermanfaat, tetap jagalah hatinya, jaga perasaannya dan terimalah kebahagiaan darinya.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top