Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Pria

No Comments
Mengulas tentang kado ulang tahun untuk sahabat pria, maka pada kesempatan kali ini blog Info Ultah akan memberikan contoh-contohnya lagi. Kok lagi, apakah sebelumnya sudah ada contoh-contohnya? Ya sebelumnya sudah ada contoh-contohnya, jadi disini cuma menambahkan supaya semakin banyak referensi yang anda peroleh.

Bila ingin melihatnya, bisa baca di 5 kado ultah untuk sahabat dan di contoh kado unik untuk sahabat.

Ya saran saya, karena untuk sahabat, anda bisa memberi kado yang unik serta gokil. Atau setidaknya kado tersebut dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan sepanjang masa. Oke berikut ini contoh kado yang mungkin bisa jadi cocok untuk sahabat pria anda:

Mug

Ya anda bisa memberikan Mug yang bergambar sahabat anda yang berulang tahun atau Mug tersebut bergambar fotonya dan sahabat-sahabatnya. Dijamin ini akan menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Kemeja Batik

Seorang pria kalau mengenakan baju batik itu terlihat cukup keren, apalagi model kemejanya keren gaya anak muda zaman sekarang. Jadi memberikan kado kemeja batik dapat menjadi solusi kado anda. Bila sahabat anda suka bola, beri kemeja batik yang bertemakan klub sepak bola, pasti suka. Kalau bisa jangan beri yang pasaran ya, supaya tidak pasaran bagaimana? Beli kain batik lalu jahitkan sesuai model zaman sekarang.

Aksesoris Sepak Bola

Ya bila kemeja batik dirasa cukup ribet, anda bisa memberikan kado jersey, jaket atau aksesoris lain yang berhubungan dengan klub sepak bola yang disukai sahabat anda. Dan untuk aksesoris bola yang unik, sudah sangat banyak sekali di pasaran. Mulai jam tangan, jam weker, mouse, handuk dll.

Itulah contoh kado ulang tahun untuk sahabat pria anda, yang semoga saja dapat membantu dan tidak membuat anda pusing memilih kado yang tepat. Pacar memang penting tetapi orang tua dan sahabat jauh lebih penting.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top