Kumpulan Ucapan Syukur Di Hari Ulang Tahun

No Comments
Kumpulan ucapan syukur di hari ulang tahunSaat hari ulang tahun tiba, banyak orang memberikan ucapan selamat. Terlebih lagi bila di sosial media ditampilkan tanggal lahir, pasti akan semakin banyak yang memberikan ucapan selamat. Namun dibalik itu semua, kita juga wajib bersyukur masih diberi umur panjang.

Untuk itu, bagi teman-teman semua yang sedang mencari kata-kata ucapan syukur di anniversary kali ini. Mudah-mudahan kata-kata berikut dapat bermanfaat, entah dihayati sendiri atau ditulis di sosial media seperti Facebook, Twitter, BBM dll.

2 Contoh Ucapan Syukur Di Hari Ulang Tahun


Syukur alhamdulillah masih bisa menghirup udara segar sampai detik ini.
Syukur alhamdulillah masih bisa melihat orang-orang yang ku sayang sampai hari bahagia ini.
Dan syukur alhamdulillah masih diberi kesehatan yang sangatlah mahal harganya ini.
Semoga Allah SWT selalu memberikan rizki yang halal, selalu memberikan kesehatan, dan selalu mengarahkan ke arah yang terbaik, Amin.

Sudah 24 tahun aku hidup
Sudah 24 tahun aku berpijak di bumi ini
Dan sudah 24 tahun aku menikmati dunia yang indah ini
Mudah-mudahan di usiaku yang sudah tak muda ini, diri ini makin bisa bersyukur, makin bertambah banyak ibadah, dan makin banyak berbuat baik.

Catatan : karena usia saya saat menulis ucapan syukur di hari ulang tahun ini masih 23 tahun, saya buat usia di atas menjadi 24 tahun. Untuk itu, silahkan ganti umur diatas sesuai dengan umur ultah anda.


Mungkin itu saja, 2 buat ucapan sebagai wujud rasa syukur kita, mudah-mudahan bermanfaat ya teman-teman. Tetaplah bersyukur apapun keadaan yang saat ini anda alami, Sang Maha Pencipta tentu telah memilihkan yang tembaik buat anda.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top