5 Cara Buat Pesta Ulang Tahun Anak Menjadi Spesial

No Comments
Mungkin anda adalah salah satu orang tua yang ingin membuat pesta ulang tahun anak menjadi lebih spesial. Bila memang benar, berarti anda beruntung bisa sampai di blog Info Ultah ini.

Ya sebab, pada artikel kali ini akan diulas tentang cara membuat pesta ultah anak supaya menjadi spesial dan dapat menjadikan anak semakin bahagia di hari ulang tahunnya. Kira-kira apa itu? Penasaran? Oke berikut caranya:


  1. Buat pesta di tempat lain yang berbeda dari pesta sebelumnya. Misalkan acaranya tidak di rumah tetapi di tempat lain, seperti di gedung, di pantai, di panti asuhan atau lebih lengkapnya seputar tempat, anda dapat baca tentang 2 tempat ultah anak yang tepat.
  2. Setelah itu, berilah kado yang spesial buatnya. Jadi nantinya kado tersebut diberikan ketika acara pesta berlangsung. Sebagai referensi tentang kado yang spesial, anda dapat baca di 1001 kado dan hadiah ultah anak.
  3. Selanjutnya untuk orang-orang yang dia sayang wajib datang seperti kedua orang tua, kakek dan nenek, kakak, adik, dan juga teman-teman serta sahabatnya.
  4. Berikanlah kue ulang tahun yang unik seperti kue yang berbentuk mobil, berbentuk kartun, atau kue yang ada foto dirinya dll.
  5. Bila memberikan hiasan tempat acara dengan balon, anda dapat memesan balon yang bergambar anak anda. Atau balon yang bertuliskan huruf, sehingga nantinya dapat disusun menjadi nama anda.

Nah itulah 5 cara membuat sebuah pesta ulang tahun anak menjadi spesial. Semoga saja dapat bermanfaat, orang tua adalah panutan untuk anaknya. Jadilah orang tua yang baik budi pekerti serta akhlaknya. Sehingga anda tak perlu menyuruh anak untuk berbuat baik sebab dia akan meniru perilaku orang tuanya yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top