Harga Paket Ulang Tahun Anak di KFC 2014

2 comments
Apakah anda sedang mencari tahu harga paket ulang tahun anak di kfc ? Bila iya, maka berikut ini akan anda ketahui harganya berapa dan apa saja fasilitas yang diberikan.

Paket ultah di kfc sendiri itu ada 2 buah paket. Ya pertama yaitu paket premium dan yang satunya lagi yaitu paket reguler. Sebelumnya saya minta maaf, untuk paket regulernya saya tidak bisa memberikan informasinya. Sebab ketika saya minta brosur, ternyata brosur untuk yang reguler habis.

Jadi yang akan blog Info Ultah bagi disini hanya paket premiumnya saja. Untuk fasilitas atau isi yang diberikan pada paket premium ini yaitu :

  • Meal (paha atas, dada atau paha bawah) +  Rice + Milo90z.
  • B’day Invitation, Reguler B’day Cap, B’day present dan B’day Backdrop.
  • Souvenir, Maskot Chaki, Baloon Gift dan Game Present.
  • MC dan CD KMHL.


Untuk harganya yaitu :

  • Rp. 710.000/20 anak
  • Rp. 1.045.000/30 anak
  • Rp. 1.380.000/40 anak
  • Rp. 1.795.000/ 50 anak


Itulah harga dan isi dari paket ultah anak di rumah makan kfc 2014. Selain itu yang di dapat, teman-teman anak anda bisa bermain di area bermain yang ada di rumah makan kfc tersebut.

Mungkin disini saya tidak bisa memberikan video dan juga keseruan pada acara ultah di kfc. Ya karena keterbatasan ponsel yang saya bawa, sehingga tidak bisa mengambil momen yang seru tersebut untuk saya bagikan di artikel ini.


Sepertinya itu saja, informasi mengenai harga paket ulang tahun anak di kfc. Tetaplah menjadi orang tua yang hebat, yaitu hebat karena sabar menghadapi sifat anak, hebat karena bisa mengarahkannya ke arah yang lulus dan hebat karena dapat membuatnya menjadi anak yang hebat.

2 komentar

klo misalnya paket ultah anakx dirayakan dirumah tdk d kfc jd brp ya hargax?
jadi paketnya yg Meal (paha atas, dada atau paha bawah) + Rice + Milo90z. dan Souvenir, Maskot Chaki, Baloon Gift

Wah kalau itu silahkan langsung menghubungi pihak KFC langsung bu.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top