Kado Ultah Spesial Buat Pacar

No Comments
Pada kesempatan kali ini blog Info Ultah akan berbagi contoh kado ultah spesial buat pacar. Sebab saya perhatikan banyak sekali teman-teman yang ingin memberi sebuah kado yang spesial untuk pujaan hatinya.

Namun mohon maaf untuk contoh kali ini yaitu kado atau hadiah yang harganya mahal. Dan ini cocok sekali buat anda yang memiliki kantong tebal atau bagi anda kalangan menengah keatas. Untuk yang ingin memberikan kado yang spesial namun harganya tidak terlalu mahal, anda dapat lihat kado spesial ulang tahun untuk kekasih.

Untuk Pacar Wanita

Perhiasan

Wanita itu akan semakin terlihat cantik dan juga anggun bila mengenakan perhiasan, terlebih perhiasan itu bagus dan juga harganya mahal. Dan pastinya seorang wanita akan sangat senang sekali bila anda memberinya sebuah cincin, kalung atau gelang.

Apalagi cincin, kalung atau gelang tersebut terbuat dari berlian, wow pasti wanita tersebut akan sangat senang sekali.

Untuk Pacar Pria

Sesuai Hobi atau Kesukaan

Berilah kado yang berhubungan dengan hobi atau barang yang disukai seperti halnya bila pacar anda suka jalan-jalan, anda dapat memberinya kamera. Lalu bila sang pacar suka bermain gitar, anda dapat memberinya sebuah kado gitar listrik dll.

Jam Tangan

Nah bila masih bingung juga hadiah apa yang harus anda berikan di hari ulang tahunnya, maka berikan saja jam tangan dengan merk terkenal. Walau dia sudah memiliki banyak koleksi jam tangan, pasti dia tetap suka. Sebab jam tangan cukup penting, terlebih lagi bila pacar anda bekerja di kantor.


Mungkin itu saja contoh kado ultah spesial buat pacar yang dapat saya bagi, sebenarnya sebuah kado itu hanya pelengkap saja. Sebab yang terpenting adalah doa serta cinta yang harus selalu anda berikan.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top