Pesta Ulang Tahun Anak Sederhana

No Comments
Tema yang dibahas di artikel blog Info Ultah kali ini yaitu pesta ulang tahun anak sederhana. Ya memang banyak juga orang tua yang ingin membuat pesta untuk ulang tahun buah hatinya secara sederhana. Sebab dengan yang sederhana dapat menghemat biaya dan yang lebih penting yaitu sederhana bukan berarti tidak berkesan.

Oke langsung saja, untuk konsep atau contoh pesta sederhana yaitu sebagai berikut:

Pertama, Membuat pesta di rumah dengan dihiasi balon dan kertas warna-warni. Tidak lupa siapkan kue ulang tahun beserta lilin berbentuk angka usia anak. Lalu undang teman-teman sekolah anak serta tetangga.

Bila perlu buat game atau permainan sederhana namun seru serta jangan lupa siapkan bingkisan. Sederhana bukan pestanya, mungkin bila dihitung-hitung, pesta ini hanya menghabiskan uang sebesar 150 hingga 300 ribu saja.

Kedua, pesta ultah anak yang sederhana di KFC. Kenapa saya memberikan contoh disini, pasalnya anda tidak akan ribet. Namun untuk biayanya lebih tinggi dari contoh pesta pertama.
Jadi bila undangan semakin banyak, maka biaya yang anda keluarkan juga akan lebih besar. Namun bagi kalangan menengah keatas, biaya merayakan ulang tahun di KFC ini terbilang kecil.

Untuk masalah seru dan berkesan, merayakan pesta di KFC cukuplah seru dan juga berkesan. Pasalnya konsep acaranya cukup asik serta ada pemandunya yang sudah cukup ahli dalam memandu acara pesta. Soal biaya berapa, anda dapat baca di harga paket di KFC.


Mungkin 2 itu saja contoh pesta ulang tahun anak sederhana yang dapat saya bagi. Semoga bermanfaat, orang tua adalah panutan anak, jadi memberikan nasihat itu tidak harus dengan ucapan, sebab yang lebih penting adalah contoh nyata dari orang tuanya.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top