Kata Kata Indah Ulang Tahun

No Comments
Bicara tentang kata-kata indah ulang tahun, maka pada kesempatan kali ini blog Info Ultah akan berbagi kata-kata yang indah bila diucapkan sebagai ucapan ultah. Namun bila kata-kata berikut menurut anda kurang atau malah tidak indah, saya minta maaf. Tapi bila menurut anda bagus, silahkan anda kirimkan ke teman, sahabat atau kekasih anda yang sedang merayakan hari kelahirannya.

Bila ingin yang romantis dalam mengirimkan ucapan ultah, bisa temukan kata-katanya di sms ulang tahun romantis. Namun bila ingin yang lucu, bisa temukan di ucapan ultah lucu.

Langsung saja, tanpa menunggu lama-lama seperti menunggu acara resepsi, berikut ini kata-katanya:

Ultah memang indah, tapi lebih indah bila kita mau introspeksi diri, sehingga di tahun-tahun ke depan, hidup yang lebih indah dan lebih baik akan tercipta.

Ulang tahun memang menyenangkan, apalagi bisa berbagi terhadap teman dan saudara, jadi selalu bersyukurlah. Karena dengan bersyukur semuanya yang menyenangkan akan menjadi lebih menyenangkan.

Ultah memang spesial, apalagi bila dirimu bisa menjadi orang yang spesial bagi keluarga maupun kekasihmu.

Ulang tahun memang menguras kantong, tapi ikhlaslah. Karena dengan ikhlas, bisa jadi rizki yang lebih besar dapat anda peroleh di hari lain tanpa anda menyadarinya.


Ya mungkin itulah kata-kata indah ulang tahun yang semoga saja dapat bermanfaat, Tetaplah bermimpi dan juga tetaplah berkarya karena bermimpi serta berkarya tak memandang usia.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top