2 Contoh Kado Istimewa Buat Pacar Wanita

No Comments
Bila anda sedang berpikir untuk memberi kado istimewa buat pacar. Maka mudah-mudahan kado yang istimewa versi blog Info Ultah berikut dapat bermanfaat.

Sebelumnya blog ini juga telah memberikan contoh kado ultah yang cocok diberikan untuk pacar (wanita). Bila tertarik mengetahui, anda dapat baca di kado anniversary buat pacar wanita dan 1001 kado ulang tahun untuk pacar wanita.

Langsung saja berikut hadiah istimewa untuk sang kekasih:

  • Cincin
Wanita mana sih yang tak suka diberikan cincin oleh kekasihnya? Selain itu, memberi hadiah sebuah cincin itu sudah memberikan tanda bawa pria sudah serius. Jadi bila anda memang sudah serius, berilah kado yang istimewa buatnya sebuah cincin. Dijamin 100% bila dia memang juga benar-benar menyayangi anda, pasti kebahagiaan akan tampak menghiasi hidupnya. Terlebih lagi ketika memberikannya dengan cara yang romantis.

  • Boneka Pesanan
Mungkin memberikan kado berupa boneka itu sudah biasa dan pasti tak akan menjadi istimewa. Namun jangan salah, boneka yang anda berikan ini bukan sembarang boneka serta tentunya juga tak ada duanya di dunia. Yakni boneka mirip anda atau boneka mirip kekasih anda.

Jadi anda dapat menghubungi toko penjual boneka dan silahkan pesan untuk dibuatkan boneka yang mirip dengan anda atau mirip dengan kekasih anda. Dimana saya dapat memesan boneka seperti itu? Anda dapat memesan di toko boneka, dan saat ini sudah banyak sekali toko online boneka yang menerima jasa pembuatan boneka.

Saat ini mungkin hanya 2 kado diatas yang dapat saya bagi. Nantikan contoh-contoh kado atau hadiah istimewa yang lain, di artikel selanjutnya.

Jadilah kekasih yang dapat menjaga kehormatan kekasihnya, bukan malah menghancurkan kehormantannya.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top