3 Contoh Kado Untuk Mantan Pacar Pria

No Comments
Bila anda adalah wanita yang sedang bingung dalam memilih kado untuk mantan pacar. Maka semoga dengan contoh kado berikut dapat sedikit membantu.

Namun sebelumnya anda juga dapat baca ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar.


Oke tak perlu berbasa-basi lagi, berikut contoh hadiah ultah buat mantan pria:



  • Berhubungan dengan Sepak Bola

Bila mantan cowok anda ngefans dengan klub sepak bola. Dan rata-rata seorang pria tentu suka dengan sepak bola serta memiliki klub favorit. Nah sebagai orang yang pernah dekat  dengannya tentu anda mengetahui klub yang dia sukai bukan? Jadi memberi hadiah yang berhubungunan dengan klub yang disukai merupakan kado yang tepat. Yang berhubungan itu apa saja? Seperti jersey, syal, sepatu, jaket, jam dll.

  • T-Shirt

Memberi kado kaos untuk mantan pujaan hati ketika sedang berulang tahun juga cukup bagus. Untuk warna dan ukuran pasti anda sudah paham bukan?

  • Dompet

Memberinya hadiah sebuah dompet juga tak ada salahnya. Dompet tersebut tak perlu mahal, yang terpenting dapat bermanfaat buatnya. Bila anda masih mengharapkannya, anda dapat memberikan foto kalian berdua di dalam dompet tersebut. Namun dengan catatan, mantan anda tersebut statusnya masih jomblo. Bila dia sudah memiliki pacar, bahkan istri lebih baik jangan menaruh foto kalian. Sebab itu dapat merusak hubungan mereka.

Itulah 3 contoh hadiah buat sang mantan yang dapat blog Info Ultah berikan. Bila ingin mengetahui tentang kado untuk pacar, anda dapat baca di 1001 hadiah ulang tahun untuk pacar pria atau di kado anniversary buat pacar pria.

Janganlah terlalu mengharap yang dahulu dapat kembali lagi, sebab masih banyak pria yang lebih baik, lebih setia dan lebih perhatian di luar sana.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top