Contoh Undangan Ultah Anak

No Comments
Kali ini blog Info Ultah akan berbagi contoh undangan ultah anak. Untuk contoh kartu undangan ini saya dapatkan dari keponakan saya yang memperoleh undangan ulang tahun dari teman sekolahnya.

Keponakan saya sendiri saat ini baru berumur sekitar 5 tahun dan masih duduk di Taman Kanak-kanak. Anaknya aktif dan bikin ngangenin, apalagi kalau lagi cerita, pokoknya seru banget deah. Saking serunya, sering bikin saya, kakek dan neneknya jadi ketawa terbahak-bahak.

Wah malah melenceng dari tema, tapi tidak apa-apa ya? Siapa tau dari sekian banyak orang yang membaca ini, anaknya ada yang lucu dan bikin ngangenin seperti keponakan saya.

Untuk contoh undangannya yaitu seperti gambar dibawah ini:



Ya memang ukurannya sangatlah kecil, tapi cukup bagus untuk anak-anak. Sebab covernya bergambar tokoh kartun dan ada gambar kue dengan tulisan happy birthday. Untuk undangan seperti ini cukup mudah ditemui, jadi anda tidak perlu bingung bila ingin membeli.

Bila anda ingin undangan yang spesial, maka anda dapat memesan di percetakan. Spesial seperti apa itu ya? Yaitu misalkan untuk covernya bukan bergambar kartun seperti undangan diatas. Melainkan bergambar foto anak yang berulang tahun. Jadi ketika teman-temannya melihat kartu undangan tersebut, menjadi lebih senang.


Oke itulah contoh undangan ultah anak yang semoga saja dapat dijadikan referensi saat anak akan berulang tahun. Tetaplah jaga dan didiklah anak anda supaya menjadi anak yang dapat membangun bangsa ini menjadi bangsa yang hebat. Serta yang lebih penting dapat membanggakan orang tuanya.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top