Ucapan Balasan Ulang Tahun

No Comments
Bagi yang sedang mencari contoh ucapan balasan ulang tahun. Maka anda patut bersyukur, sebab anda dapat singgah di blog sederhana ini. Ya, walau blog ini sederhana, tetapi saya ingin selalu memberikan yang terbaik buat para pembaca.

Memberi sebuah ucapan sebagai sarana berterima kasih kepada teman-teman, sahabat atau saudara yang telah memberikan doa kepada kita. Tentu sesuatu yang cukup tepat bila dilakukan. Namun terkadang anda bingung ingin memberi sebuah ucapan seperti apa.

Terlebih lagi anda ingin membalas ucapan ultah tersebut lewat jejaring sosial yang sering anda gunakan. Untuk itu berikut ini ada beberapa ucapan sebagai balasan atas ucapan yang telah teman, sahabat atau saudara berikan:

Aku memang tak bisa membalas satu per satu ucapan yang telah teman-teman berikan.
Aku juga memang tak mampu memberikan ucapan terima kasih satu per satu atas doa yang telah teman-teman panjatkan.
Namun semoga saja Sang Maha Pencipta dapat memberikan balasan, yaitu berupa kesehatan dan juga kebahagiaan buat temen-teman semua.

Ucapan selamat darimu adalah suatu kebahagiaan yang telah dirimu berikan kepadaku.
Doa-doa darimu di hari ultahku ini, merupakan anugrah terindah yang diriku dapatkan saat ini.
Dan mudah-mudahan kalian semua dapat memperoleh kebahagiaan, kesehatan serta dapat mewujudkan cita-cita yang selama ini dirimu impi-impikan.


Nah itulah contoh-contoh ucapan balasan ulang tahun, bagaimana? Ya mungkin hanya kata-kata sederhana seperti inilah yang dapat blog Info Ultah buat. Semoga saja dapat bermanfaat buat anda yang ingin memberikan sedikit ucapan terima kasih terhadap teman atau sahabat yang telah memberikan ucapan serta doanya. Tetaplah jaga hubungan baik terhadap siapa saja, sebab sesuatu yang baik tentunya dapat berbuah sesuatu yang baik pula.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top