1001 Kado Ulang Tahun Buat Istri

3 comments
Kali ini blog Info Ultah akan memberikan contoh kado ulang tahun buat istri. Jadi bagi para suami yang kebingungan memberikan kado apa kepada istri tercinta. Maka mudah-mudahan contoh-contoh kado berikut dapat sedikit membantu.

Sebelumnya bila anda juga mencari kado ultah pernikahan, dapat baca 1001 contoh hadiah ultah perkawinan pernikahan. Atau juga bila sedang mencari hadiah untuk ultah anak dapat baca di 1001 kado dan hadiah ultah anak.

Oke tak perlu panjang lebar, berikut contoh kado buat istri tercinta:

Perhiasan
Siapa sih wanita yang tak suka dengan perhiasan? Hampir semua wanita tentu suka sekali bila memakai perhiasan. Sebab dengan memakainya, wanita akan terlihat semakin cantik. Nah kira-kira hadiah perhiasan seperti apa? Apakah cincin, kalung, gelang atau anting? Semua itu cocok, tinggal anda ingin memberi yang mana.

Paket Liburan
Memberikan hadiah paket liburan bersama keluarga atau hanya berdua saja tentu merupakan hadiah yang terindah. Apalagi bila anda seorang suami yang sibuk bekerja dan jarang sekali pergi liburan. Ini dapat menjadi kado yang “super” serta anda dapat sekaligus refresing dari kegiatan bekerja sehari-hari yang sering membuat capek pikiran maupun badan.

Alat Memasak
Bila istri tersayang suka sekali memasak maka alat memasak merupakan kado yang cukup tepat. Terlebih lagi alat memasak yang dimiliki sudah jadul atau kurang lengkap.

Sepertinya itu saja contoh hadiah ulang tahun untuk sang istri. Semoga hubungan kalian selalu harmonis sampai kakek nenek. Jadilah seorang suami yang tidak hanya memberikan nafkah lahir batin saja. Tetapi jadilah suami yang juga dapat menuntun istri serta anak untuk dapat menuju jalan yang benar. Sehingga nantinya dapat menjadi penghuni surga.

3 komentar

Makasih infonya nih...lagi cari cari kado buat Istri....





www.tokosajadahanak.com

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top